Saturday, January 27, 2018

Lowongan Guru Yogya di NTC English Course

1/27/2018

Lowongan Guru Yogya - Mempelajari Bahasa Inggris sekarang ini bukan hanya kebutuhan semata. Apalagi di era globalisasi sekarang ini, Bahasa Inggris menjadi penting dipelajari. Era globalisasi bisa dibilang menuntut kita mampu beradaptasi dengan kehidupan yang lebih umum. Anda tidak bisa mengabaikan Bahasa Inggris begitu saja. Di era globalisasi seperti ini Bahasa Inggris mengharuskan kita untuk mendapatkan kehidupan yang maju. Dengan Bahasa Inggris juga kehidupan kita lebih luas seperti berkomunikasi dengan orang dari negara-negara di dunia, bahakan melakukan hubungan kerja dengan negara lain mengharuskan kita mampu berbahasa inggris serta bersosialisasi kita menggunakan Bahasa Inggris. 

Lowongan Guru Yogya

Nah, setelah mengetahui pentingnya kita untuk mampu berbahasa inggris tentunya bagi kita yang minim kemampuannya dalam berbahasa inggris akan membutuhkan guru yang mampu untuk membantu dalam belajar bahasa inggris. Kami lembaga kursus bahasa inggris NTC Yogya membuka Lowongan Guru Yogya bagi siapa saja yang merasa mampu berbahasa inggris dengan baik untuk menjadi guru di  lembaga kami, karena kami sedang membuka program di titik-titik daerah di Yogyakarta. Bagi siapapun yang berada di daerah kabupaten/kecamatan di Yogyakarta kami membuka lowongan ini untuk anda. Kami Lowongan Guru Yogya mempunyai kriteria calon guru yang akan diterima yaitu sebagai berikut:
  1. Guru yang kami rekrut memiliki background bidang pendidikan yang sama.
  2. Guru harus menguasai metode pengajaran bahasa Inggris yang menarik.
  3. Kami merekrut guru yang memiliki kepribadian menyenangkan serta berbakat di dalam mengajar sehingga bisa membuat para siswa lebih aktif ketika kursus.
  4. Diutamakan yang berpengalaman.
  5. Guru bisa mengajar sebagai guru tetap atau freelance. (kesepakatan)
  6. Guru mau mengajar privat ke rumah atau kantor calon siswa. (dekat dengan domisili guru supaya tidak terlalu jauh)

Bila tertarik dengan Lowongan Guru Yogya, maka sebisa mungkin untuk menguasai materi yang akan diajarkan. Memang menguasai Bahasa Inggris dengan lancar serta baik menjadi impian sebagian besar orang. Karena mau tidak mau, suka maupun tidak suka Bahasa Inggris merupakan bahasa yang amat banyak dibutuhkan di seluruh penjuru dunia karena. Hal ini karena Bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling sering dan pang banyak dipakai di dunia, juga menjadi bahasa yang disepakati sebagai bahasa universal.

Bila ingin pergi ke negara mana saja di dunia, jika kita bisa berbahasa inggris maka hal tersebut dapat menjadi penyelamat saat ketika sedang kesulitan. Seperti dalam hal mencari pekerjaan, Bahasa Inggris kerap kali menjadi syarat untuk para calon pelamar yang menginginkan untuk mendapatkan pekerjaan. Oleh karena itu, Bahasa Inggris dapat menjadi hal yang amat penting untuk kita dalam bersaing dalam berbagai bidang. Oleh karena tidak heran bila banyak orang ingin bisa Bahasa Inggris dengan mengikuti les. Untuk dapat mewujudkan keinginan orang yang ingin belajar, maka sebagai guru hendaknya mengusai berbagai materi yang penting dalam meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris. Bila kamu berminat untuk mengisi Lowongan Guru Yogya di NTC English Course, maka perhatikan hal-hal ini:
  • Lowongan Guru Yogya: Mengusai Tenses
  • Lowongan Guru Yogya: Lancar Speaking ataupun Written English

Lowongan Guru Yogya: Mengusai Tenses

Bahasa Inggris amatlah membantu kita dalam kehidupan sehari-hari, seperti memahami tulisan yang ada di jalan, memahami tulisan yang tertera di buku panduan elektronik ataupun yang lainnya, oleh karena itu belajar Bahasa Inggris menjadi penting sekali karena bahasa ini sebenarnya tidaklah sulit untuk dipelajari. Guru pun harus bisa memberi pengertian bahwa belajar Bahasa Inggris itu sebenarnya mudah dan menyenangkan. Tidak seperti anggapan banyak orang selama ini. Hal ini yang juga harus ditekankan bila ingin mengisi Lowongan Guru Yogya.

Untuk membantu orang-orang yang ingin belajar Bahasa Inggris, maka jadilah guru pengajar Bahasa Inggris yang baik, apalagi bila mengajar privat. Untuk privat, memang biasanya materi disesuaikan dengan kebutuhan dan apa yang ingin dipealjari oleh siswa. Selain itu, dengan belajar Bahasa Inggris secara privat maka tentunya materi les Bahasa Inggris dapat lebih fleksibel serta siswa dapat meminta ingin belajar materi tertentu yang barangakali belum kuasai oleh siswa.

Terdapat beberapa materi kursus Bahasa Inggris yang penting untuk dipelajari tapi sering kali terasa sulit untuk dikuasai. Hal yang paling mendasar untuk belajar Bahasa Inggris dan umumnya tidak disukai oleh siswa adalah Grammar. Padahal bila mengusainya dengan baik, maka akan mempermudah siswa dalam meningkatkan level kemampuan dalam Bahasa Inggris. 

Untuk bisa berbicara serta menulis dalam Bahasa Inggris dengan baik, salah satu materi grammar yang paling perlu untuk dikuasai adalah Tenses. Tenses kerap dianggap sulit karena ada beberapa formula dalam tenses yang terkadang sulit dihafal sekaligus maka kerap kali orang akan merasa tidak dapat menguasai materi yang ini. Sebelum membuat orang lain paham mengenai Tenses, maka tentunya sang guru juga harus mengerti terlebih dahulu konsep tenses dan bagaimana mengajarkannya pada siswa agar dapat dimengerti dengan mudah bila kamu ingin mengisi Lowongan Guru Yogya.

Les privat kerap kali menjadi pilihan yang ditempuh oleh sebagian besar orang untuk bisa memahami materi tenses. Mereka berharap bahwa guru les privat nantinya akan mengajarkan kepada bagaimana cara lebih mudah dalam  mempelajari tenses sehingga kemudian mereka dapat  menggunakannya untuk menulis ataupun untuk berbicara.

Les privat tentu akan berbeda dengan les bersama banyak siswa di kelas. Bila les dengan siswa yang berjumlah banyak, tentu guru Bahasa Inggris tidak dapat hanya fokus kepada satu siswa dan tentunya setiap orang mempunyai kemampuan yang berbeda dalam belajar. Sebagai guru yang baik, maka haruslah untuk dapat memecahkan berbagai persoalan ketika siswa belajar pada saat mereka tidak mengerti dengan materi yang diajarkan. Hal ini pula yang perlu diperhatikan bila ingin mengisi  Lowongan Guru Yogya.

Lowongan Guru Yogya: Lancar Speaking ataupun Written English

Ketika belajar di sekolah, umumnya yang diajarkan adalah mengenai pelajaran dalam teorinya atau tulisannya saja. Kalaupun ada pelajaran mengenai percakapan porsinya tidaklah banyak. Hal ini bisa juga disebabkan oleh sang guru yang kurang memberi praktek dalam mengajarkan Bahasa Inggris. Padahal tulis maupun lisan sama pentingnya.

Hal ini akan berbeda halnya dengan les privat yang menyesuikan kebutuhan dan kemampuan siswa. Maka seorang guru paling tidak harus bisa mengajarkan siswa untuk praktek speaking. Seperti memakai Bahasa Inggris dalam bercakap, atau menggunakan metode lain agar siswa mau untuk berbicara Bahasa Inggris. Karena privat, maka dialogpun akan lebih santai dan tidak membuat siswa tegang dalam belajar.

Lowongan Guru Yogya memberikan kemudahan bagi guru untuk bisa mengajar bahasa inggris ditengah kesibukan yang sedang dijalani karena untuk jadwal mengajar bisa kesepakatan dengan siswa. Bagi  Anda yang ingin mengajukan lamaran untuk mengisi Lowongan Guru Yogya di NTC English Course bisa menghubungi (0274) 511723, 085 740 700 976 atau datang langsung ke Jl. Cantel 9 Yogyakarta.


0 comments:

Post a Comment