Wednesday, March 2, 2016

Kursus Bahasa Inggris di Jogja: Kursus Bahasa Inggris Gratis oleh Gibran

3/02/2016

Selamat datang kembali Sobat!
Setelah beberapa hari absen posting, saat ini blog Kursus Bahasa Inggris Jogja akan berbagi berita yang inspiratif dari seorang pemuda bernama Gibran Rakabuming Raka. Mungkin Sobat sekalian tidak asing dengan nama ini karena merupakan salah satu putra dari tokoh besar di Indonesia. Ya, benar Sobat, ia adalah putra sulung Presiden R.I Joko Widodo.
(Foto oleh Liputan6 TV) Sosok Gibran yang membuka kursus Bahasa Inggris gratis.
Mungkin berita ini bukan berita baru, akan tetapi esensi berita ini bisa jadi bersifat everlasting.
Sebagaimana dilansir Liputan 6 bahwa Gibran membuka kursus Bahasa Inggris gratis, House of Knowledge. Meskipun gratis, kursus Bahasa Inggris ini dikelola cukup profesional dengan tingkatan level tertentu, juga setiap peserta yang telah lulus akan mendapatkan sertifikat sebagaimana lembaga profesional lainnya.
Padahal, pada awalnya kursus disediakan bagi karyawan catering yang dikelola putra sulung Jokowi ini. Dikarenakan banyaknya peminat kursus, maka kursus Bahasa Inggris tersebut diperuntukan juga bagi para pelajar. Kini, kursus Bahasa Inggris gratis yang dikelola Gibran telah tersebar di 7 lokasi dan memiliki lebih dari 500 pelajar SD hingga SMA.
Gibran membiayai sendiri biaya operasional juga seluruh biaya pengajar di House of Knowledge. Seluruh biaya ia dapatkan dari bisnis catering yang telah ia bangun.
Ke depan, Gibran berharap mampu  mencetak ribuan anak mahir berbahasa Inggris. (Yus Liputan6)
Demikian Sobat sekilas informasi mengenai kursus Bahasa Inggris di Jogja dan sekitarnya. Semoga bermanfaat. See you tomorrow!

Karena Kondisi Pandemi, kami juga melayani kursus dan private secara Online. Untuk Info lebih lengkap tentang Nusantara Training Centre (NTC), bisa diakses melalui :

Blog    : ntc-english.com

Online :  +6281335947017

0 comments:

Post a Comment