Tuesday, February 23, 2016

Belajar Structure Bahasa Inggris: Past Future Continuous

2/23/2016

Jumpa kembali Sobat, masih dalam lanjutan materi Structure Bahasa Inggris; Tenses, saat ini adalah bagian keempatbelas yaitu Past Future Continuous. Sebelumnya telah kita bahas bersama kalimat Past Future. Mari kita mulai belajar bersama, Sobat!
Belajar Structure Bahasa Inggris: Past Future Continuous

14. Past Future Continuous

 Kalimat ini biasanya digunakan untuk kejadian yang akan berlangsung dan masih dilakukan pada masa lampau. Contoh kronologinya seperti ini; Kemarin Doni les Bahasa Inggris pukul 13:00 s.d 15:00, jadi pada pukul 14:00 Doni masih mengikuti les Bahasa Inggris dan juga masih ia lakukan hingga pukul 15:00. Kalimat yang digarisbawahi termasuk pada Past Future Continuous.

Pola

  • Positif: S + Would + Be + Ving

Contoh kalimat: Doni would be studying english
  • Negatif: S + Would + Not + Be + Ving

Contoh kalimat: Doni would not be studying english
  • Tanya: Would + S + Be + Ving

Contoh kalimat: Would Doni be studying english? 
Bagaimana Sobat? Apakah penjelasannya dapat difahami? Silahkan mengirimkan kritik dan saran yang membangun agar konten di blog Kursus Bahasa Inggris Jogja ini lebih berkualitas dan komprehensif. Terima kasih Sobat masih setia menjadi pengunjung blog Kursus Bahasa Inggris Jogja. 

Karena Kondisi Pandemi, kami juga melayani kursus dan private secara Online. Untuk Info lebih lengkap tentang Nusantara Training Centre (NTC), bisa diakses melalui :

Blog    : ntc-english.com

Online :  +6281335947017

0 comments:

Post a Comment