Saturday, March 5, 2016

Kursus Bahasa Inggris Jogja: Kesinambungan MEA dengan Kebutuhan Bahasa Inggris

3/05/2016

Jumpa kembali Sobat! Namun kali ini blog "Kursus Bahasa Inggris Jogja" tidak menyampaikan materi, mari sejenak kita dengar berita seputar kursus Bahasa Inggris.
Kursus Bahasa Inggris Jogja - TOEFL
Tentunya Sobat sekalian telah mengetahaui kabar bahwa 2016 ini telah memasuki tahun diberlakukannya MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN). Oleh karena itu, sangat berkaitan erat dengan peningkatan sumber daya manusia di Indonesia, khususnya di bidang Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional.
Sebagaimana telah diberitakan oleh Antaranews Jogja, pimpinan International Language Program (ILP) Yogyakarta mengatakan, ""Masyarakat harus mempersiapkan bahasa Inggris sebaik mungkin karena akan banyak pekerja dari luar negeri yang ingin bekerja di Indonesia, jadi masyarakat berbondong-bondong mencari tempat kursus bahasa Inggris," 
Menurutnya masyarakat perlu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris untuk menjalin kerjasama dengan tenaga kerja asing. Ia juga mengatakan mengatakan sebagai dampak positifnya, jumlah peserta kursus Bahasa Inggris cenderung meningkat akibat diberlakukannya MEA. 
Peningkatan jumlah peserta kursus juga dirasakan oleh lembaga kursus Bahasa Inggris ternama EF, Center Director English First Ody mengatakan kenaikan jumlah siswa itu mencapai 600 orang hingga 700 orang.

Kursus Bahasa Bahasa Inggris Jogja - Discussion
Demikian Sobat, berita seputar kursus Bahasa Inggris di Jogja. Sepertinya tidak ada lagi alasan untuk tidak ingin belajar Bahasa Inggris. Let's learn english today, tomorrow and later!

Karena Kondisi Pandemi, kami juga melayani kursus dan private secara Online. Untuk Info lebih lengkap tentang Nusantara Training Centre (NTC), bisa diakses melalui :

Blog    : ntc-english.com

Online :  +6281335947017

0 comments:

Post a Comment