Wednesday, February 3, 2016

Belajar Structure Bahasa Inggris

2/03/2016

Belajar structure Bahasa Inggris, terkadang menjadi satu momok menakutkan bagi sebahagian orang yang akan melaksanakan tes TOEFL. Padahal menjawab soal ini cukup dengan analisa, bahkan tanpa mengetahui terjemahnya sekalipun.
Sedikit ulasan mengenai structure, mungkin Sobat juga sudah mengetahui bahwa structure secara harfiah berarti bangunan. Secara umum didefinisikan suatu susunan dan hubungan antara bagian-bagian atau elemen dari sesuatu yang kompleks.
Belajar Structure Bahasa Inggris
Dalam Bahasa Inggris tentunya susunan tersebut berkaitan dengan pola kalimat dalam Bahasa Inggris, misalnya menentukan suatu subjek kalimat, objek, keterangan dan sebagainya. Belajar structure Bahasa Inggris tidak lepas dari belajar grammar. Maka secara garis besar wajib memahami bagian-bagian berikut:
  •   Parts of speech (pengenalan jenis kata)
  •  Simple sentence (membuat kalimat sederhana)
  • Tenses (membuat kalimat yang disesuaikan dengan waktu)
  • Passive voice (membuat kalimat aktif & pasive)
Demikian bagian-bagian yang harus dipelajari dalam structure Bahasa Inggris. Sampai jumpa nanti di penjelasan selanjutnya, Sobat. Terima kasih telah menyempatkan diri di blog Kursus Bahasa Inggris Jogja.

Karena Kondisi Pandemi, kami juga melayani kursus dan private secara Online. Untuk Info lebih lengkap tentang Nusantara Training Centre (NTC), bisa diakses melalui :

Blog    : ntc-english.com

Online :  +6281335947017

1 comments: